ASISTEN DOKTER VS PASIEN YANG ADUHAI (HUMOR)

Tags
Dokter : "Jo, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang,Kalo ada masalah telpon aku..…"

Bejo : "siap, Pak Dokter."

Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktek.

Dokter : "Gimana kabarnya, Jo...?"

Bejo : Sepi Dok,.... cuma ada 3 pasien,.. mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,.... Pasien pertama sakit kepala Dok... saya beri Tylenol."

Dokter  : "Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?"

Bejo : "Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok."

Dokter  : "Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,...memang itu obat ampuh. Lha yang ke tiga?"

Bejo : "Lah itu Dok,  pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai... semlohai ..semok banget..pakai rok mini kulitnya putih langsat muluuuuuus Dok...., Baru mau saya tanya keluhannya,  dia sudah naik bed  buka sebagian pakaian yg di pakai. Dia bilang, "Tolong saya Mas…, Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki! Aku gak tahan"

Dokter kaget sambil melotot...(waduh kok pas ga ada saya yaaaaa datengnya.....) : 
 " Kok gak telp aku...???Terus Kamu apakan perempuan ituu Jo…?"

Bejo : "Maaf Dok.... Saya cuma.....   kasih Obat Tetes  Mata !!!   Wong katanya gak bisa lihat laki-laki....”

Dokter : "bagus Jo....kamu mmg cerdas...militan....dan terpercaya...gak kaya bapak2 yang baca ini, pikirannya ngeres"

Bersihkan  Hati
Bersihkan Mata...
Bentar lg Ramadhan tiba..


Sumber: Grup WA

GADIS MENOLAK NIKAH, GARA2 SALAH KETIK UNDANGAN

Sehari sebelum pernikahan, Zuleha, terus-menerus menangis. Seluruh keluarga kebingungan.

Ibu : _Kenapa Zul kok malah nangis terus, kan mestinya hari ini mbak bahagia...?_

Zuleha : _Batal saja Buuu ...,bataaal!_

Ibu : _Lho besok khan sudah diresmikan perkawinan mu, koq minta batal..._

Zuleha : _Ini buu.. , tolong dibaca dulu dengan teliti undangan ini._

Di sini tertulis tuuuuhhh .........!!!_

TURUT MENUNGGANG :
1. Pak Camat dan jajarannya
2. Pak Lurah dan jajarannya
3. Pak RW dan jajarannya.
4. Pak RT dan jajarannya

Zuleha ga akan kuaaaaaat buuu...  Bener-bener Zuleha ga kuaaaaattt......."                              

Sumber: Grup WA

Lirik dan Kunci Gitar Mauliate by Trio Century (LAGU BATAK)

Cipt: Gerald Huwae
Lirik: Edwin Samosir

Intro: C F G }3x C

*
               F
Unang be tangisi au
G                      C
unang be sosoli au
              F
unang sai ingot be
                          G
holongki tu ho hasian
                        C
Dang boi be hasian
  F                               G
Gabe holong siingoton ma i
         C                     Am
memori indah au dohot ho
     F                               G
sada hata ingoton mu sian au

Reff.
C
Ito... mauliate ma di holongmi
        F
na tu au
                                   Dm
naso marrokkap hita da hasian
                                             G
di tonga dalan ikkon sirang hita ito
            C
Mauliate ma..
                                        F
maafpon ma sude salahku tu ho
                                        Dm
unang ma sippan di roham hasian
                                   G
lupahon ma sude nai da ito
              C
mauliate ma

**
                     F
Soada be holongki
G                       C
nang haccit ni roha i
     F                                     G
au pe lupahonokku ma sude na ito
             C
lupahon ma

   F                              G
Gabe holong siingoton ma i
                C              Am
memori indah au dohot ho
    F                               G
sada hata ingoton mu sian au

Kembali ke reff.
 


Download lirik (MS-Word) lagu ini DI SINI


Lirik: https://chordlyricslagu.blogspot.co.id/



Chord by: Lasman Saragi

SUAMI YG BERPOLIGAMI MASUK SURGA, SUAMI YG SETIA SATU ISTRI MALAH MASUK NERAKA (HUMOR)

Alkisah... dua orang lelaki. Yang satu punya istri lebih dari satu, alias poligami. Yang satu lagi tipe lelaki yang setia pada satu istri.

Setelah mereka meninggal, ternyata lelaki yang poligami berhak masuk surga, sedangkan yang setia masuk neraka.

Proteslah lelaki yang masuk neraka itu.

'Tuhan...ini keputusan yang tidak adil. Aku setia pada istriku, memperlakukannya dengan baik, sedangkan dia mengkhianati istrinya. Kenapa Tuhan anggap dia lebih baik?'

'Ini bukan soal perilaku, tapi ini soal yang lebih fundamental, yaitu soal KETAATAN,"

'Apa maksudMu ya Tuhan? Sepanjang hidup aku taat padaMu.'

'Begini.. Yang berpoligami itu, dia taat padaKu sepenuhnya.. Utuh. Tak ada yang dia takuti selain Aku.'

'Akupun demikian, ya Tuhan.'

'Ah, tidak.. kau lebih  takut pada istrimu daripada kepadaKu. Makanya kau tak berpoligami ...! 


Sumber: grup WA